Translate

English Arabic

PERJANJIAN KINERJA

INFO KEPANITERAAN

TRANSPARASI ANGGARAN

LINK TERKAIT

 

link pembaruan-a

legislasi

pph

kompil syari

putusan-asianlii

jdih

 

 

 

Pendapat tentang situs kami ?
 

FOTO PEGAWAI

  • Dra. Hj. MAHMUDAH, M.H.
  • Drs. H. SUWOTO, S.H., M.H.
  • Drs. H. MASHURI
  • Drs. ALI IRFAN, S.H., M.H.
  • Drs. H. SUTARYO, S.H., M.H.
  • Drs. MUHAMMAD WAHID, S.H., M.H.
  • Drs. TAUFIQURROKHMAN, M.H.
  • Dra. Hj. AZIZAH TRININGSIH, S.H.
  • EVY SISWI HUSNIWATI S.H., M.H.
  • M. SOIM SHODIQIN, S.H.
  • Drs. ROKHMAT, M.SI.
  • NI'MAH S. ALI, B.A.
  • SITI SAEFIYAH, S.H.
  • WASIS KHASANA, S.HI.
  • WALUYO HADI ALRASYID, A.Md
  • H. MATORI
  • SAKDIYATI, S.HI
  • M NASIR AL MUQLIST, S.T.
  • INDRI ASTUTI, S.H.
  • HESTI
  • ASMIYATI, ST.
  • SJ. CANDRAWATI
  • NUR INTIYAH, S.HI.
  • SUSETIAWAN
  • IDA HASRIYANI
  • RONY YUDIARSO
  • FEBRI EKA
  • WIWIYANA

Berita

Seputar PA

Login Form



sms gateway

cek ricek

 

INFORMATION OFFICES

 

Modul Modul Diklat Mediasi dan videonya 22-04-2016
Pemberitahuan Jadwal Pemeriksaan Reguler Tahun 2016 21-04-2016
Pemberitahuan penting Percepatan Pelaksanaan PBJP TA 2016 21-04-2016
Pengumuman Pendataan LHKPN 20-04-2016
     

 
 
  Selengkapnya ........    

 

Pelepasan Pindah Tugas Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Temanggung PDF Cetak email
Ditulis oleh Wiwiyana   
Senin, 21 Maret 2016 14:18

Temanggung | Pada hari sabtu, 19 Maret 2016 telah diadakan acara Pelepasan Pindah Tugas Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Temanggung yang bertempat Omah Kebon Jln. Sudirman No 89 Temanggung. Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Temanggung yang pindah tugas yaitu:

1. H. Zubaidi, S.H. (Hakim Pengadilan Agama Temanggung mutasi menjadi Hakim Pengadilan Agama Surakarta)

2. Dra. Nur Immawati (Hakim Pengadilan Agama Temanggung mutasi menjadi Hakim Pengadilan Agama Mungkid)

3. Drs. H. Saefudin, S.H., M.H. (Hakim Pengadilan Agama Temanggung mutasi menjadi Hakim Pengadilan Agama Ambarawa)

4. Minhad (Wakil Sekretaris Pengadilan Agama Temanggung mutasi menjadi Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan

    Organisasi Tata Laksana Pengadilan Agama Banjarnegara)

5. Dwi Wiwik Subiarti, S.Sy. (Juru Sita Pengganti Pengadilan Agama Temanggung mutasi menjadi Panitera Pengganti Pengadilan Agama

    Sleman)

6. Nanang Hariardi (Staf Kepaniteraan Pengadilan Agama Temanggung mutasi menjadi Staf Kepaniteraan Pengadilan Agama Wonosobo)

 

        pisah 4      pisah 8

 

Acara ini berlangsung pukul 09.00 WIB, dengan MC oleh Wasis Khasana, S.H.I. (Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana), acara pertama yaitu pembukaan dan di lanjutkan sambuta - sambutan dari Ketua Panitia Drs. H. Muhammad Wahid, SH., MH. (Hakim PA Temanggung), Pesan dari Drs. H. Suwoto, S.H., M.H. (Wakil Pengadilan Agama Temanggung), selanjutnya sambutan pelepasan pindah tugas hakim dan pegawai yang di wakili oleh Drs. H. Saefudin, S.H., M.H., menyampaikan terimakasih dan meminta doa restu supaya mendapat manfaat di tempat yang baru.

Terakhir Diperbaharui pada Selasa, 22 Maret 2016 07:40
Selengkapnya...
 
Gerhana Matahari Total Tanggal 9 Maret 2016 di Wilayah Indonesia PDF Cetak email
Ditulis oleh Wiwiyana   
Selasa, 08 Maret 2016 13:27

Gerhana Matahari Total (GMT) adalah fenomena alam dimana posisi Matahari, Bulan, dan Bumi terletak pada satu garis lurus. Dampak dari kejadian ini, sebagian Bumi akan terkena bayangan gelap Bulan, sehingga tidak melihat matahari.

Rabu Pon tanggal 9 Maret 2016/29 Jumadil Awal 1437, Gerhana Matahari Total (GMT) diprediksi akan melintasi sebagian wilayah Indonesia pada 11 Provinsi, yaitu : Bengkulu, Sumatera Selatan, Jambi, Bangka-Belitung, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, dan Maluku Utara.

gerhana matahari

Sementara itu kota-kota besar yang diperkirakan akan dilalui Gerhana Matahari Total adalah Muko-Muko (Bengkulu), Palembang, Tanjung Pandan, Palangkaraya, Balikpapan, Palu dan Ternate. Diantara kota-kota tersebut, Kota Palu merupakan kota yang paling terdampak dari Gerhana Matahari Total.

Gerhana ini akan dimulai pada pagi hari dengan rentang waktu yang berbeda-beda pada setiap wilayah lintasan. Di wilayah Indonesia barat, kontak awal gerhana diprediksi mulai pukul 06.20 WIB di wilayah Palembang dan mencapai puncaknya pukul 07.21; Wilayah Tanjung Pandan gerhana mulai pukul 06.21 dan mencapai puncaknya 07.23 WIB; sedangkan wilayah Palangkaraya mulai pukul 06.23 dan mencapai puncaknya 07.30 WIB.; dan di wilayah Bengkulu (Muko-Muko), gerhana akan mencapai puncaknya pukul 07.19 WIB.

Sementara untuk wilayah Tengah, yaitu Palu mulai gerhana pukul 07.27 WITA dan mencapai puncaknya pukul 08.38 WITA. Hal ini berbeda dengan bagian Indonesia Timur, yaitu Ternate, dimana gerhana mulai pukul 08.36 WIT dan mencapai puncaknya 09.52 WIT.Sedangkan pada wilayah lain di Indonesia akan mengalami Gerhana Sebagian, yaitu wilayah Aceh, Medan, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Karangkates (Jawa Timur), Makassar, Kupang, Manado, Ambon dan Jayapura.

Terakhir Diperbaharui pada Selasa, 08 Maret 2016 14:21
Selengkapnya...
 
RAT Koperasi Syariah "AL- MUAWANAH" PDF Cetak email
Ditulis oleh Wiwiyana   
Kamis, 14 Januari 2016 15:26

Temanggung | 13 Januari 2016
Setelah menunggu-nunggu waktu yang cukup lama, Pengurus Koperasi Pegawai Pengadilan Agama Temanggung akhirnya bisa melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang sekaligus menyusun Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) dan melengkapi kepengurusan yang ada,† acara tersebut berlangsung pukul 13.00 sampai 15.00 WIB di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Temanggung yang di dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Temanggung (Dra. Hj. Mahmudah, M.H.) selaku pembina koperasi, Wakil Ketua Pengadilan Agama Temanggung (Drs. H. SUWOTO, S.H., M.H.), Ketua koperasi Drs. H. Sutaryo, S.H., M.H., (Hakim Pengadilan Agama Temanggung) dan semua Hakim dan Staf Pengadilan Agama Temanggung (Anggota Koperasi Pengadilan Agama Temanggung)

RAT 2

Terakhir Diperbaharui pada Jumat, 12 Februari 2016 14:26
Selengkapnya...
 
Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera PDF Cetak email
Ditulis oleh Wiwiyana   
Selasa, 09 Februari 2016 15:57

Temanggung | 09 Februari 2016

486

Bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Temanggung, Ketua Pengadilan Agama Temanggung, Dra. Hj. Mahmudah, M.H. telah mengambil sumpah jabatan panitera Pengadilan Agama Temanggung atas nama Drs. H. Mashuri, dengan MC Ida Hasriyanti dilanjutkan dengan pembacaan SK Pelantikan oleh Indri Astuti, S.H.

Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan panitera tersebut berlangsung pukul 14.30 WIB sampai pukul 15.00 WIB, yang dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim, Pejabat Kepaniteraan dan Pejabat Kesekretariatan serta Staf Pengadilan Agama Temanggung.

488

Terakhir Diperbaharui pada Jumat, 12 Februari 2016 15:15
Selengkapnya...
 
Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bagian Sub Kesekretariatan PDF Cetak email
Ditulis oleh Wiwiyana   
Kamis, 31 Desember 2015 14:49

Temanggung – Pada hari Selasa, 29 Desember 2015, pukul 13.00 WIB telah dilaksanakan acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan sekretaris PA Temanggung atas nama Hj. Evy Siswi Husniwati, S.H., M.H. (sebelumnya Wakil Sekretaris PA Mungkid), M Nashir Al Muqsith, S.T. sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan Teknologi Informasi dan Pelaporan, Wasis Khasana, S.H.I sebagai kepala Sub Bagian Kepegawaian Organisasai dan Tata Laksana dan Asmiyati, S.T. sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan pada Pengadilan Agama Temanggung Kelas 1B.

pelantikan sekretaris4

Pengambilan sumpah dan pelantikan sekretaris PA Temanggung beserta pejabat-pejabat kesekretariatan lainnya, hari ini merupakan realisasi dari keputusan sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 38/SEK/Peng.06.1/12/2015 tentang pemisahan pejabat kepaniteraan dengan pejabat kesekretariatan.

Terakhir Diperbaharui pada Jumat, 08 Januari 2016 09:22
Selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>

Halaman 1 dari 18