RAT Koperasi Al Muawanah Tutup Buku Tahun 2017

Dalam rangka menutup buku tahun 2017, Koperasi Pegawai  Pengadilan Agama Temanggung Al Muawanah menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) pada hari Kamis (15/03/2018) di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Temanggung. Pada kesempatan tersebut, seluruh pengurus koperasi yaitu Drs. Taufiqurrochman, M.H. (Ketua), Wiwiyana (Sekretaris), Dra. Hj. Azizah Trinigsih, SH (Bendahara) dan Drs. Sunaryo, M.S.I. (Pengawas) hadir untuk mempertanggungjawabkan pelaksanaan kegiatan koperasi sepanjang tahun 2017.

Dalam suasana yang akrab dan penuh kekeluargaan, banyak masukkan yang diterima oleh para pengurus dari anggota atas Laporan Pertanggungjawaban Tahun 2017. Diantara masukan-masukan itu adalah tentang format penyajian laporan serta validasi penghitungan simpanan anggota dan SHU. Secara umum LPJ kemudian dapat diterima dan program tahun 2018 juga dapat disahkan pimpinan rapat.

Suasana RAT yang berlangsung sejak pukul 14.00 WIB sampai dengan 16.30 semakin meriah dengan adanya doorprize yang dibagikan kepada anggota yang beruntung pada akhir acara.