Pembagian Sembako kepada Warga Sekitar Pengadilan Agama Temanggung

Written by Super User on .

Written by Super User on . Hits: 2243

Pembagian Sembako kepada Warga Sekitar Pengadilan Agama Temanggung

sembako 1

Melanjutkan tradisi yang telah lama berlangsung, Pengadilan Agama Temanggung Jumat (24/05/2019) dimulai sekitar pukul 10.00 WIB membagikan paket sembako kepada pelaku usaha kecil dan warga masyarakat yang bertempat tinggal di sekitar Pengadilan Agama Temanggung.

Terdapat 50 paket sembako yang dibagikan yang secara simbolis diawali dengan diberikan oleh Ketua Pengadilan Agama Temanggung, Drs. Moh. Mukti. Sumber dana pembagian paket sembako ini adalah dari infak para pegawai yang dikoordinir oleh Pengurus BAZIS Pengadilan Agama Temanggung.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Temanggung berharap agar para warga jangan melihat dari nilai paket sembako yang diberikan, tapi mohon agar dilihat dari ini adalah sebuah bentuk kepedulian kantor pengadilan kepada warga sekitar. Artinya keberadaan Pengadilan Agama Temanggung tidak menutup mata kepada warga sekitar. Di samping telah membuka peluang usaha kepada warga baik itu untuk jasa fotokopi, warung makan maupun parkir, tetap ada bentuk perhatian yang lain dari Pengadilan Agama Temanggung kepada warga sekitar.

“Semoga kantor Pengadilan Agama Temanggung bisa memberikan manfaat baik ekonomis maupun non ekonomis kepada warga, namun semoga kami harapkan para warga juga dapat turut menjaga kantor Pengadilan Agama Temanggung” ujar Drs. Moh. Mukti

sembako 1

Acara pembagian sembako berjalan lancar dan tanpa halangan apapun.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Temanggung

Jl.Pahlawan Nomor 03 Temanggung

Telp : 0293 - 491161

Email Umum : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Delegasi : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengadilan Agama Temanggung (c) 2019