Sekretaris PA Temanggung Ingatkan Peserta Apel Untuk Penuhi Eviden Surveillance APM III (20/09/2021)

Written by Super User on .

Written by Super User on . Hits: 712

Sekretaris PA Temanggung Ingatkan Peserta Apel Untuk Penuhi Eviden Surveillance APM III

2009 1 

Menjalankan rutinitas sebelum melaksanakan tugas pada Senin pagi, hari ini Senin (20/09/2021) pukul 08.00 WIB segenap Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Temanggung melaksanakan apel pagi bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Temanggung. Bertindak selaku Pembina apel adalah Sekretaris Pengadilan Agama Temanggung, Wasis Khasana, S.H.I.

2009 2

Dalam pembinaannya, Sekretaris PA Temanggung menyampaikan bahwa pada hari ini pimpinan yaitu Ketua, Wakil Ketua dan Panitera Pengadilan Agama Temanggung sedang melaksanakan dinas luar sehingga tidak berada di kantor. “Namun demikian hal itu jangan dijadikan penghalang untuk kita tetap bekerja dengan sebaik-baiknya”, lanjut beliau. Lebih lanjut Sekretaris PA Temanggung mengingatkan bahwa pelaksanaan surveillance III APM sudah semakin dekat, untuk itu beliau berpesan kepada semua lini untuk mempersiapkan eviden yang diperlukan. Beliau menekankan untuk memenuhi tindak lanjut temuan assessor pada periode sebelumnya, khususnya masalah kebersihan kantor.

2009 3

 

Apel pagi ini ditutup dengan doa yang dibacakan oleh Dimas Suharto, S.E., Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Temanggung yang diikuti dengan khidmat oleh semua peserta apel.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Temanggung

Jl.Pahlawan Nomor 03 Temanggung

Telp : 0293 - 491161

Email Umum : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Delegasi : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengadilan Agama Temanggung (c) 2019