Rapat Anggota Tahunan 2018 Koperasi Al Muawanah

Koperasi Pegawai Pengadilan Agama Temanggung, Koperasi Al Muawanah, Jumat (18/01/2019) pukul 14:00 WIB mengadakan rapat anggota tahunan di Ruang Sidang 1 Pengadilan Agama Temanggung. Seluruh pengurus dan anggota aktif hadir dalam kesempatan tersebut, termasuk Ketua Pengadilan Agama Temanggung Drs. Moh. Mukti.

Rapat Anggota Tahunan ini dipimpin langsung oleh Ketua Koperasi yaitu Drs. Taufiqurrochman, M.H. Secara umum laporan pertanggungjawaban diterima oleh anggota tanpa catatan apapun. Dalam kesempatan ini dilaksanakan juga pergantian antar waktu Ketua Koperasi yang baru karenaKetua lama mutasi ke Pengadilan Agama Kraksaan dan sudah harus aktif mulai 21 Januari 2019. Untuk kepengurusan yang lain tidak dipilih karena periode kepengurusan ini masih harus aktif sampai akhir 2019.

Melalui mekanisme musyawarah mufakat Wasis Khasana, S.H.I., Kasubbag Kepegawaian dan Ortala Pengadilan Agama Temanggung, terpilih menjadi Ketua Koperasi yang baru. Dalam sambutannya setelah pemilihan, beliau menyampaikan akan berusaha menyelesaikan periode kepengurusan ini sebaik-baiknya.

Acara Rapat Anggota Tahunan diakhiri dengan penyerahan SHU kepada anggota dan pembagian doorprize kepada anggota yang beruntung.