Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan

Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan

img-20160518-wa0004Dalam rangka pelaksanaan sosialisasi peraturan perundang-undangan tahun 2016, Pemerintah Kabupaten Temanggung cq. Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Temanggung mengadakan sosialisasi perundang-undangan yang melibatkan Pengadilan Agama Temanggung, BPN Temanggung dan BNN Temanggung. Kegiatan tersebut dilaksanakan di 12 desa dari 12 Kecamatan di wilayah Kabupaten Temanggung.

ATT 1463037475205 IMG 20160512 WA0003

Sampai dengan tanggal 12 Mei 2016 kegiatan sosialisasi telah berlangsung untuk ketiga kalinya yang bertempat di Balai Desa Wanutengah, Kecamatan Parakan. Narasumber dari Pengadilan Agama Temanggung dalam kegiatan tersebut adalah Drs. Ali Irfan, S.H, M.H. Sedangkan untuk putaran sebelumnya adalah Ketua Pengadilan Agama Temanggung, Dra. Hj. Mahmudah, M.H. dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Temanggung, Drs. H. Suwoto, S.H., M.H.
Tempat kegiatan sosialisasi yang akan berlangsung sejak tanggal 10 s.d. 31 Mei 2016 itu akan berakhir di Desa Paponan, Kecamatan Kledung dengan narasumber lainnya dari Pengadilan Agama Temanggung, yaitu Drs. H. Sutaryo, S.H., M.H. dan Drs. H. M. Wahid, S.H., M.H.

Materi sosialisasi yang disampaikan dari Pengadilan Agama Temanggung seputar tugas pokok Pengadilan Agama dan perkara – perkara yang banyak diajukan di Pengadilan Agama Temanggung, seperti dispensasi kawin, pengangkatan anak, perwalian, itsbat nikah, perkara waris, wakaf dan sengketa ekonomi syariah disamping Perma No. 1 Tahun 2016 tentang Mediasi di Pengadilan. Kegiatan sosialisasi di Wanutengah berlangsung dari pukul 10.00 dan berakhir pukul 12.00 WIB setelah sesi tanya jawab dari peserta. (Irfan)

Instansi Terkait

jdih
ptasmg
putusan-asianlii
legislasi
mari-1
badilag

Forkompimda

Aplikasi Online

Statistik Pengunjung